'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Bissappu adakan Musyawarah Cabang
06 September 2016 16:34 WIB | dibaca 719

Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Bissappu mengadakan Musyawarah Cabang periode 2015-2020 pada hari Ahad 04 September 2016 bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Asma Tala-tala dengan Tema "Gerakan Perempuan Muslim Mencerahkan Bangsa ".

Pelaksanaan Musycab 'Aisyiyah dilaksanakan secara bersama dengan Musycab Muhammadiyah Cabang Bissappu yang di hadiri oleh PDM, PDA, PCA, PRA  serta pemerintah setempat. Musycab Muhammadiyah dan 'Aisyiyah di buka oleh Pimpinan Daerah sekaligus memberikan sambutan bahwa warga Muhammadiyah dan 'Aisyiyah melaksanakan perintah Allah dalam Al- Qur'an surah Ali Imran ayat 104, jika ada warga Muhammadiyah dan 'Aisyiyah tidak melaksanakan keputusan program Musycab janganlah memohon maaf pada PDM tetapi minta maaflah pada Allah SWT semoga diberikan maaf oleh Allah SWT.

Pelaksanaan Musycab 'Aisyiyah berjalan lancar yang dihadiri oleh 5 ranting yang menghasilkan keputusan melalui rapat formatur 5 orang dan sebagai ketua Ibu Murniati, S.SIT sementara PC Muhammadiyah Bissappu, ketua Drs. Ibrahim yang merupakan suami dari ibu Murniati, S.SIT.

Shared Post: